FAQ

Ready stock nuamoorea beauty plus dan nuamoorea beauty bar, produk asli, gabung member dpt harga lebih murahBisa COD wilayah jakarta timurBisa COD wilayah jakarta timur

Berikut jawaban atas pertanyaan yang sering ditanyakan tentang Nu Amoorea PT DEP

Apakah Nu Amoorea aman digunakan ibu hamil dan menyusui?

Bagi Anda yang saat ini sedang hamil atau dalam menyusui atau sedang merencanakan untuk hamil tidak perlu khawatir kalau ingin menggunakan produk Nu Amoorea Beauty Bar. Produk kosmetik perawatan kulit ini AMAN untuk digunakan ibu hamil dan menyusui karena dibuat hanya dengan menggunakan bahan alami. Produk kecantikan ini juga tidak ditambah dengan bahan-bahan yang tidak dianjurkan untuk digunakan bagi ibu hamil dan menyusui seperti misalnya bahan merkuri, retinol, paraben, atau hidrokuinon.

Semua produk Nu Amoorea Beauty Bar sudah diujikan di laboratorium berstandar dan juga oleh konsumen Nu Amoorea yang sudah menggunakan produk ini secara rutin baik ketika hamil maupun menyusui. Dengan demikian bagi Anda wanita yang ingin lebih hati-hati dalam memilih produk kecantikan terutama saat hamil dan menyusui bisa menggunakan produk Nu Amoorea dengan lebih tenang karena kandungan bahannya tidak berbahaya bagi janin dan juga si kecil.

Adakah efek samping pada produk Nu Amoorea?

Secara umum penggunaan Nu Amoorea tidak menimbulkan efek samping yang bisa mengganggu bahkan berbahaya. Namun bagi Anda yang saat ini atau sering menggunakan krim kecantikan racikan tanpa nomor BPOM, atau bagi yang menggunakan produk perawatan kecantikan dari dokter dengan bahan kimia yang cukup tinggi, ketika menggunakan produk Nu Amoorea mungkin akan mengalami reaksi detoks pada kulitnya. Sedangkan pada orang yang jarang menggunakan krim kecantikan atau hanya menggunakan produk yang dijual di pasaran secara bebas, efek detoksnya akan sangat minim atau bahkan tidak ada sama sekali.

Jadi bagi Anda yang saat ini menggunakan krim kecantikan dengan komposisi yang kurang jelas, tidak terdaftar BPOM, dan menggunakan bahan kimia yang cukup kuat, efek saat menggunakan Nu Amoorea mungkin akan membuat Anda sedikit takut. Jangan khawatir karena efek tersebut adalah reaksi detoks dari Nu Amoorea yang membersihkan kulit Anda dari sisa-sisa bahan yang berbahaya. Lama reaksi ini dialami oleh seseorang bisa berbeda-beda tergantung dengan kondisi kulitnya. Ada yang beberapa minggu ada juga yang bisa sampai berbulan-bulan.

Seperti apa reaksi detoks yang ditimbulkan?

Reaksi detoks yang dialami setiap orang bisa beda-beda tergantung dengan jenis dan kondisi kulitnya. Ada yang mengalami jerawat selama berbulan-bulan, ada juga yang mendapatkan flek pada wajahnya, ada yang kulitnya menjadi super kering dan terasa seperti ditarik. Reaksi detoks berupa beruntusan  atau jerawatan adalah reaksi yang paling sering dialami  oleh pengguna Nu Amoorea. Namun seperti sudah dibilang, Anda tidak perlu khawatir karena detoks adalah pengeluaran racun dari dalam kulit. Setelah masa detoks berlalu kulit Anda akan terlihat lebih cerah dan bersih, sehat, dan makin terpancar aura kecantikannya.

Berapa lama jangka waktu detoks setelah pemakaian?

Lamanya proses atau tahap detoks setelah menggunakan produk Nu Amoorea pada masing-masing orang bisa berbeda-beda. Lamanya tahapan detoks tergantung pada seberapa lama Anda menggunakan krim kecantikan berbahan kimia kuat dan riwayat perawatan kecantikan sebelumnya.  Ada customer yang mengalami tahap detoks selama 1 hingga 2 bulan, ada juga yang lebih lama karena penggunaan krim berbahan kimia yang lebih lama sebelum menggunakan Amoorea. Selain dari efek detoks yang menyesuaikan dengan cara Anda merawat kulit sebelumnya, tidak ada efek samping lain dari produk Nu Amoorea yang perlu dikhwatirkan.

whatsapp-otomatis